Tanggal

Translate

Daftar pengunjung

Selasa, 13 April 2010

kita hanya berusaha

kalau kita ditanya apakah kita cinta ALLAH SWT,apakah kita takut pada ALLAH SWT biasanya orang2 pada bilang ya kita cinta dan takut pada ALLAH SWT...... tapi sebenarnya jawaban kita masih belum benar karena kalau kita takut dan cinta ALLAH SWT kita tak akan sempat membuka dan membaca tulisan ini diinternet,karena orang yg cinta dan takut pada ALLAH hidupnya akan terfokus pada hal2 yg terhitung ibadah. contoh lain dari rasa cinta dan takut itu ialah :
1) kalau kita sholat akan terasa lama kalau imamnya baca surat yg panjang dan rasanya ingin sekali bisa cepat2 selesai,coba kita bandingkan pada orang yg jatuh cinta pada pada seorang gadis atau pria biasanya kalau mereka bertemu rasanya ingin sekali bisa berlama2 selalu, waktu 3 jam rasanya terlalu cepat sekali tapi kalau sholat 15 menit untuk 4 rakaat saja rasanya lama betul..... jadi inikah yg dinamakan CINTA pada ALLAH SWT....?
2)kita sering dianjurkan untuk bisa sholat subuh berjamaah tapi kita sering kali meninggalkan sholat berjamaah itu dengan alasan ketiduran,tapi coba kita bandingkan kalau pimpinan kerja kita yg biasa kita sebut BOS atau kepala sekolah kita (kalau anda masih sekolah) memberi ultimatum agar kita wajib untuk senam subuh dan wajib datang sebelum matahari muncul kalau kita ngak datang kita akan diberhentikan kerja atau ngak naik kelas kalau datang terlambat,biasanya setiap orang akan berusaha agar bisa datang tepat waktu tanpa alasan ketiduran....... apakah ini yg dinamakan rasa TAKUT pada ALLAH SWT....?
jadi sebenarnya kita ini belum cinta dan takut pada ALLAH SWT... tapi kita hanyanyalah manusia biasa yg berusaha untuk takut pada ALLAH.......
semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan bisa menjadi orang@ yg dicintai dan disayangi ALLAH SWT ..... AMIN


agusnawas
(dalam perjalanan hidup agar bisa menjadi lebih baik dan benar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar