Tanggal

Translate

Daftar pengunjung

Kamis, 01 April 2010

tetap ALLAH yang punya kuasa

assalamualaikum wr,wb..........
rencana itu sudah matang kuperhitungkan bahkan dengan cermat dan hati2 sekali tentang rencana merubah keadaanekonomiku yg benar2 memprihatinkan,pindah kekota bontang dimana saya telah ditawari pekerjaan yg bagus dengan posisi yg juga bagus terutama uangnya juga ikut bagus pula. istri dan anakku telah pula kukirim kebontang bersama dgn barang yg kupersiapkan untuk hidup dibontang............. tapi memang ALLAH SWT yg paling berkuasa mengatur hidupku dan keluargaku tiba2 anakku minta pulang dan istriku jg tidak betah,akhirnya mereka pulang kembali kebalikpapan dan akupun batal kerja dibontang karena anakku tak biasa pisah jauh dariku....... MENGAPA YA ALLAH>>>>>> apakah engkau tak suka kalau aku bs hidup berkecukupan,,, teriakku dalam hati. ........................................................................ beberapa hari aku mencari jawaban tentang semua ini akhirnya jawaban itu datang juga didalam daya ingatku... perna ku berdoa agar ALLAH SWT menjadikanku seorang yg ahki dalam ilmu AL QUR AN, dalam pekerjaanku yg kujalani saat ini memang sedang giat2nya mempelajari ilmu AL-QUR AN.. ternyata ALLAH memang sayang padaku dan ingin agar aku bs belajar untuk menjadi orang yg paham ilmu AL QUR AN... dan agar aku tetap sadar bahwa HANYA ALLAH SWT YG PUNYA KUASA atas diriku.... semoga ALLAH menjadikan kita semua termasuk orang2 yg disayangi ALLAH SWT amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar